Cara Migrasi Blogspot ke Wordpress

Saturday, September 21, 2013 Ayah Masya & Afa

Blog XML Converter
Cara Mudah Mengkonversi dari MovableType, Wordpress, LiveJournal ke Blogger Ketika Pindah atau Migrasi Blog

Blog XML Converter

Apakah kamu sering pindah dari satu platform blog ke platform blogging yang lain? Tidak bisa "menyetiakan hati" pada satu platform dan males memposting ulang semua isi blog dan komentar yang sudah ada saat pindah ke penyedia lain?

Hihihi....dasar males lo pade..! Tapi santai aj bro, kita semua sama, bahkan blogger paling kreatifpun susah dan pasti frustrasi tingkat tinggi kalau harus mulai lagi dari awal. Yaaa...selain buang waktu juga khan.?
Yoi lahhhh....

Nah, untuk mencegah komplikasi lanjut seperti itu, beberapa orang pintar di luar sana, terutama JJ dari Data Liberation Front, telah berbaik ahti menulis script yang sangat berguna yang memungkinkan untuk mengkonversi dari satu platform blog ke platform blog yang lain.


Ada beberapa konverter lain yang tersedia untuk LiveJournal dan MovableType juga loh..! Selain tentunya yang kita tunggu-tunggu neh, dari Blogspot ke Wordpress. Ahaiii....buka dikit, jozzzz.!

Ok mazbruw, belok sini bentar ya:
Konverter yang ada saat ini adalah sebagai berikut:



Wordpress ke Blogger





Blogger ke Wordpress



LiveJournal ke Blogger



MovableType ke Blogger




Dukungan Teknis
Dalam SMSnya ke saya (jiyyehh...blagu amat cucu ke-7 ini), Mbah Google mengatakan bahwa Google dalam sebuah proyeknya merilis sejumlah konverter yang bisa migrasi ke dan dari layanan Blog yang berbeda. Kode ini ditulis dengan Python dengan script untuk menjalankan konversi baik under DOS, dengan script batch Windows (.bat), atau yang di host di Google App Engine.

Proyek ini merupakan open source dan didistribusikan di bawah lisensi Apache. Artinya, silahkan di oprek secara bebas untuk menambah atau memodifikasi source code ini dan kirimkan usulan, masukan atau perubahan dari percobaanmu atau konverter baru yang bisa kamu bikin, mazbruww.

Matriks ini menunjukkan konversi yang asli saat ini didukung oleh proyek pengembangan dari Google. Perhatikan bahwa setiap Service (layanan) dapat dikonversi ke format ekspor Blogger. Format ekspor Blogger dapat digunakan sebagai perantara untuk konversi lain (misalnya mengubah LiveJournal ke Blogger dan kemudian Blogger untuk MovableType).


---
Converted toWordPress Blogger MovableType LiveJournal
Converted from
---
WordPress
---
X
Blogger
X
---
X
MovableType
X
---
LiveJournal
X
---
X = Supported conversion, --- = Identity conversion

Respected source:






Special Gift for my frenz, -:)

Congrats mazbruww, smoga makin yahutzz webnya..!!
Smoga share kecil ini bisa berguna dan membantu.

      Sadap disini:









0 komentar:

google-site-verification: google194c256b71358c8b.html
 
Bloggerized by Dhampire